Usaha Mengembangkan Inovatif

Peluang Bisnis Rumahan Sampingan Usaha Ibu Rumah Tangga Karyawan 680


Usaha Mengembangkan Inovatif – MENGEMBANGKAN INOVATIF

Pemikiran kreatif berkaitan erat dengan pemikiran inovatif. Kedua pemikiran ini akan menciptakan suatu hal baru yang sebelumnya tidak ada. Kedua pemikiran ini harus dimiliki oleh seorang wirausahawan agar mereka terus berpikir, menciptakan sesuatu yang baru, berinovasi, dan berkarya.

Usaha Inovatif Dan Kreatif


usaha inovatif dan kreatif

Dunia bisnis yang selalu dinamis menuntut wirausahawan untuk selalu adaptif dan mencari terobosan baru. Cepat berpuas diri dan stagnan sama dengan membawa bisnis ke arah kematian. Lalu, bagaimanakah mengembangkan pemikiran inovatif ini? Di bawah ini akan dijelaskan beberapa poin untuk mengembangkan pemikiran inovatif.

Anda sedang membaca Artikel » Peluang Usaha Tahun 2019

Peluang Usaha Terbaru 2019

PELUANG USAHA MUDAH & RINGAN RESIKO


Konsep bisnis usaha rumahan ini adalah OBRAL / GROSIRAN dimana tidak perlu ruang khusus seperti butik atau toko/kios. Cukup sediakan BOX khusus untuk menampung baju-baju anak dan tumpahkan semua baju dalam box tersebut. Bisa anda buka di garasi rumah sebagai usaha rumahan. Hal ini memberikan kesan grosir/Murah sehingga pengunjung akan ramai berbondong2 membeli obral Baju 5.000 anda. Jika anda perlu gambaran, silahkan kunjungi langsung gudang pusat untuk melihat secara langsung konsep bisnis yang kami tawarkan.


Usaha ini cocok dijalankan di rumah, baik itu di garasi atau halaman rumah. Bisnis ini juga sangat cocok anda jalankan di Alfamart, Indomaret maupun Yomart karena kita bisa manfaatkan traffic pengunjung disana, selain itu sewa tempat tidak terlalu mahal, berkisar Rp 100 ribu – 250 ribu per bulan. Anda juga dapat berjualan obral baju murah meriah secara emperan kaki lima di pasar kaget dekat rumah anda yang biasa hadir pada waktu tertentu.


Anda tidak perlu bingung dgn modal seadanya anda bisa menciptakan usaha rumahan grosir Baju harga pabrik. ini bukan MLM/waralaba murni bisnis sampingan dirumah, apalagi jika anda memang sedang/sudah menjalani bisnis Baju / grosir Baju murah. anda bisa menilai sendiri bagaimana prospeknya.


ANALISA BISNIS BAJU MURAH


Nama : Biaya
Investasi Awal : Rp.2.000.000
Sewa tempat : Rp. 300.000/bulan
Karywan : Rp. 1.500.000/bulan
Harga Jual : Rp. 10.000
Rata-rata penjualan per Hari : 20pc
Margin : Rp. 5.000/pc
Omset Per Hari : Rp. 100.000
Omset Per Bulan : Rp. 100.000 x 30 = Rp.3.000.000
Sewa tempat + Karyawan : Rp. 1.800.000
KEUNTUNGAN per Bulan : Rp. 1.200.000 (LUMAYAN KAN)

Tidak sampai 3 Bulan Anda sudah balik Modal!



Segera Hubungi DELTAGROSIR untuk mendapatkan penawaran menarik dari kami.

SMS : 0857 7221 5758 - Telp : 0821 1454 5758

Delta Sari Baru Jl.Delta Sari Raya Utara No.18 Waru Sidoarjo SURABAYA Jawa Timur


Untuk mendapatkan harga murah grosir langsung dari pabrik silahkan hubungi kami segera di 0857 7221 5758. Atau datang langsung ke alamat kami di Delta Sari Baru Jl.Delta Sari Raya Utara No.18 Waru Sidoarjo SURABAYA Jawa Timur dan gabung dengan komunitas bisnis baju murah di facebook kami, untuk mendapatkan informasi update promo produk bisnis.
facebook delta grosir usaha pakaian murah
  1. Memberi diskon spesial
  2. Pemberian diskon atau potongan harga sering kali digunakan untuk meningkatkan penjualan produk. Tetapi, tidak semua konsumen tertarik dengan pemberian diskon. Untuk itu, berikanlah diskon hanya pada waktu tertentu. Misalnya, hari ulang tahun perusahaan, ada juga yang memberikan harga spesial kepada pembeli yang bernama Lela, ketika berkunjung ke warungnya, kebetulan ia sedang berulang tahun. Kenapa si pemilik warung memberi diskon kepada Lela, karena warungnya bernama Lela. Lela sendiri kependekan dari lebih laku atau lebih laris.

  3. Membuat produk menjadi lebih menarik
  4. Awalnya, produk yang kamu buat sangat diminati oleh konsumen, tapi lama kelamaan konsumen menjadi bosan dengan produk kamu. Untuk itu, buatlah produk menjadi lebih menarik dari sebelumnya. Kualitas produk masih harus dipertahankan, tapi cobalah memberikan strategi pemasaran untuk produk tersebut. Misalnya, kemasan yang biasanya dikemas menggunakan kardus, cobalah mengubah penampilan kemasan dengan cara menggunakan plastik tebal/kemasan transparan sehingga produk terlihat dari luar. Kemudian di atas kemasan itu ditambah pita agar terlihat cantik.

  5. Berinovasi dan berinovasi
  6. Seorang wirausahawan harus selalu berinovasi pada hal-hal baru. Semakin ia berinovasi, semakin menarik konsumen, semakin konsumen tertarik, semakin besar keuntungan yang diperoleh. Untuk itu jangan pernah berhenti berinovasi, lakukan riset, pengamatan, dan ciptakan inovasi. Inovasi tidak harus hal-hal yang benar-benar baru, tapi juga meniru pada produk lama yang dimodifikasi sedikit sehingga mampu memberikan kesan atau nuansa baru bagi konsumen.

  7. Memberikan layanan yang prima agar konsumen loyal
  8. Apapun bisnis yang kamu jalankan dan dapat berkembang dengan pesat, tidak lain karena adanya konsumen. Untuk itu berikanlah layanan yang prima, sesuai dengan yang diharapkan konsumen agar mereka menjadi konsumen yang loyal. Konsumen yang loyal akan merekomendasikan bisnis kamu kepada rekan-rekannya untuk membeli produk pada bisnismu. Karena pemasaran yang efektif adalah pemasaran yang dilakukan dari mulut ke mulut. Ini akan memberikan keuntungan yang luar biasa pada bisnismu.

  9. Jalinlah kemitraan dengan pebisnis lain
  10. Menjalin kerjasama dengan pebisnis lain adalah salah satu cara mengembangkan bisnismu. Kerja sama ini adalah kerja sama yang saling menguntungkan antara kedua belah pihak. Antara kamu dengan mitra bisnis harus mengetahui hak-hak yang harus dipenuhi oleh kedua belah pihak. Jagalah kemitraan ini dan jangan sampai mengecewakan mitra bisnis dan membuatnya tidak mau bekerja sama lagi.

  11. Menerapkan strategi marketing yang beda
  12. Salah satu untuk menarik perhatian dari konsumen adalah tampil beda. Terapkanlah strategi marketing yang berbeda dengan yang lain untuk membedakan warna bisnismu dengan kompetitor. Lalu, bagaimana strategi marketing yang berbeda? Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk strategi marketing yang berbeda, seperti di bawah ini.

    1. Tulislah sebuah laporan berisi penjelasan secara detail mengenai bisnismu, apa yang membuat bisnis kamu berbeda dengan yang lain. Targetkan seluruh surat kabar, website, majalah dan radio yang sesuai dengan bisnis kamu.
    2. Pergunakan media sosial yang berpengaruh seperti Twitter, instagram, dan lain-lain. Kamu harus membuat orang-orang mengenal dan peduli pada produkmu. Jika kamu mempunyai sebuah toko atau stand, kamu bisa men-tweet produk-produk yang tersedia di toko ataupun menginfokan diskon-diskon yang sedang diadakan.
    3. Memanfaatkan facebook sebagai media mengiklankan produk kamu secara gratis. Ini bisa dilakukan dengan cara membagikan foto-foto dan berita-berita penting yang menarik. Hal ini bertujuan agar masyarakat berminat terhadap produk kamu.
    4. Membuat sebuah website merupakan salah satu upaya untuk mengembangkan bisnismu. Apalagi sekarang kecanggihan teknologi semakin berkembang, tidak ada salahnya jika kamu juga menggunakan teknologi untuk perkembangan bisnis kamu.
    5. Setelah membuat website, buatlah blog. Dengan blog, kamu juga dapat mempengaruhi orang-orang untuk terus membuka website-mu. Update informasi tentang bisnis kamu secara berkala, agar pengunjung semakin tertarik dengan produk dan menghargai brand kamu.
    6. Salah satu teknik pemasaran adalah menggunakan e-mail. Cara ini akan memudahkan kamu untuk berhubungan dengan berjuta-juta orang hanya dengan satu tombol “kirim”. Bahkan kamu bisa mendapatkan calon-calon pembeli potensial melalui e-mail.
    7. Membuat pembelimu sebagai agen promosi kamu. Artinya, konsumen yang berpotensi biasanya mengenal dengan baik produkmu. Mengapa tidak meminta bantuan kepada mereka untuk merekomendasikan produk kamu kepada sahabat, rekan, teman, keluarga, maupun saudara mereka. Bagi konsumen yang potensial, kamu bisa memberikan diskon khusus kepada mereka.
    8. Membuat konsumen kamu menjadi penggemar berat produkmu. Kamu harus membuat produk yang benar-benar menarik, unik, dan inovatif agar konsumen menjadi penggemar berat produkmu. Ini akan menguntungkanmu. Walau ada produk yang sama, konsumen tetap memilih produk yang kamu tawarkan dan tidak segan-segan mereka menawarkan produk kamu pada teman-temannya.
    9. Memberikan kartu diskon kepada konsumenmu. Ini merupakan salah satu cara memberikan hadiah kepada konsumen loyal kamu. Dengan kartu diskon ini, mereka akan selalu datang kembali untuk menikmati diskon-diskon yang kamu berikan.
    10. Mintalah testimoni dari pelanggan yang telah menggunakan produk kamu dan mereka merasa puas. Hal ini akan mempengaruhi konsumen yang lain karena adanya pengalaman positif pembeli produk darimu.
    11. Buatlah sebuah kompetisi yang menarik yang dapat menjadi bahan pembicaraan orang-orang dan dapat mengundang orang banyak untuk terlibat dalam bisnis yang kamu jalankan. Keterlibatan ini tidak terbatas pada pembeli, tetapi terlibat langsung dalam kompetisi.
    12. Mintalah para pakar menulis di website kamu. Ini adalah cara yang baik untuk meningkatkan reputasi bisnismu.

    13. Usaha Judalan Handphone Baru Atau Bekas di Surabaya

    14. Cobalah dan menangkan sebuah penghargaan bisnis. Cara ini tidaklah sesulit yang dibayangkan. Kamu tinggal mengisi aplikasi yang disediakan. Jika kamu sukses dan memenangkan kompetisi ini, koran lokal bisa tertarik meliput bisnismu. Segi positif yang dapat diambil adalah kamu akan memiliki networking yang semakin luas.
    15. Membentuk kemitraan atau kerja sama dengan pebisnis lain akan membangun bisnis yang labih besar. Bekerja sama dengan bisnis lain berarti kamu dapat memiliki akses untuk konsumen mereka. Di saat kesulitan pun, kamu masih mempunyai orang-orang yang dapat membantu.
    16. Membuat kegiatan sosial dengan cara membantu sebuah organisasi sosial akan berpengaruh pada brand bisnis kamu. Memiliki dan membangun hubungan yang baik dengan masyarakat di dunia industri dan membantu dalam peningkatan penjualan.
    17. Pemanfaatan youtube sebagai salah satu media marketing yang berbeda. Melalui youtube, kamu bisa memasrkan brand kamu secara visual dan audio, yang dapat langsung menyentuh konsumen kamu.
    18. Membuat kartu bisnis yang menarik akan memberi kesan yang baik bagi bisnismu. Melalui kartu bisnis, kamu dapat terkesan profesional dan dapat membuat orang-orang mengingat bisnismu. Jika kamu bertemu dengan konsumen-konsumen yang berpotensi, maka berikanlah kartu bisnismu. Dengan begitu, suatu saat jika mereka membutuhkanmu, mereka akan langsung menghubungi.

    Usaha Inovatif Modal Kecil


  13. Tidak perlu takut menghadapi tantangan
  14. Bisnis identik dengan tantangan, maka ketika kamu memutuskan untuk memulai bisnis berarti sudah berani menghadapi tantangan. Apabila kamu enggan untuk mengambil resiko, hasil yang didapat tidak akan besar dan bisnis juga tidak akan berkembang.

facebook like banner daster