Peluang Usaha Menjanjikan di Surabaya Tahun Ini

Peluang Usaha Rumahan di Surabaya Tahun Ini dan berbagai contoh Bisnis Online Baru Ibu Rumah Tangga Sidoarjo, Malang Sampingan dan Menjanjikan.

Peluang Usaha Menjanjikan di Surabaya Tahun Ini – Bisnis dibidang penjualan baju anak sangatlah menjanjikan sebagai bisnis di rumah, apalagi dengan kualitas dan harga yang murah. Anak-anak cukup cepat pertumbuhannya dan tokoh idola yang selalu up-to-date setiap bulannya, sehingga cepat ganti baju baru :).

Hal inilah yang mendorong terbuka Peluang Bisnis Rumahan Grosir Baju Murah Langsung Dari Pabrik. Segmen baju branded juga hanya dapat dijangkau oleh kalangan tertentu, sehingga perputarannya kurang begitu cepat sebagai bisnis daerah kota berkembang. apalagi bisnis grosir obral baju kaki lima anak murah meriah sangat prospek sekarang ini.

PELUANG BISNIS UNTUK ANDA!!!

Kulakan Baju Surabaya

Kami menawarkan peluang Bisnis RUmahan yang menjanjikan untuk Anda. UsahaSURABAYA.com adalah pusat grosir baju murah langsung dari pabrik, sejak 2014 selalu siap melayani kebutuhan puluhan cabang distributor dan ribuan reseller agen baju kami yang tersebar diseluruh Indonesia. 50% produk yang kami tawarkan adalah asli produksi sendiri. Sisanya Kami bekerjasama dengan puluhan konveksi dan pabrik yang melelang bajunya. Sehingga kami jamin paling murah sedunia harga mulai 6,000-20,000/pc/potong. Jadi, buat apa jauh-jauh ke pasar grosir tanah abang kalau KAMI LEBIH MURAH.

grosir pakaian anak murah di sidoarjo

grosir kaos anak surabaya

kulakan kaos anak surabaya

Contoh2 model, motif & warna produk diatas tidak semua kami masukkan dalam Paket Sampel & Paket Grosir. Ini adalah contoh produk yang ada di gudang kami, tidak semua kami masukkan kedalam paket. untuk lebih jelasnya sebaiknya datang langsung ke gudang DELTAGROSIR.COM. Paket anda akan disesuaikan dgn stok barang di gudang).

bisnis grosir
Konsep bisnis rumahan ini adalah OBRAL / GROSIRAN dimana tidak perlu ruang khusus seperti butik atau toko/kios. Cukup sediakan BOX khusus untuk menampung baju-baju anak dan tumpahkan semua baju dalam box tersebut. Bisa anda buka di garasi rumah sebagai bisnis rumahan Tahun Ini.

Hal ini memberikan kesan grosir/Murah sehingga pengunjung akan ramai berbondong2 membeli obral baju anda. Jika anda perlu gambaran, silahkan kunjungi langsung gudang pusat untuk melihat secara langsung konsep bisnis yang kami tawarkan.

Anda tidak perlu bingung dgn modal seadanya Anda bisa menciptakan bisnis rumahan grosir baju harga pabrik. Peluang bisnis ini bukan bisnis MLM atau waralaba, bukan bisnis Tas, Pulsa, Sembako, lilin, ATK, Alat Listrik, tapi murni bisnis sampingan di perumahan / perkampungan, apalagi jika Anda memang sedang/ sudah menjalani bisnis baju anak / grosir baju murah. Anda bisa menilai sendiri bagaimana prospeknya.

ILUSTRASI ANALISIS BISNIS BAJU MURAH

Nama : Biaya
Investasi Awal : Rp.3.500.000
Sewa tempat : Rp. 350.000/bulan
Karywan : Rp. 1.500.000/bulan
Harga Jual : Rp. 15.000/2pc atau Rp.25.000/2pc (untuk setelan)
Rata-rata penjualan per Hari : 50pc
Margin : Rp. 2.500/pc
Untung Per Hari : Rp. 125.000
Untung Per Bulan : Rp. 125.000 x 30 = Rp.3.750.000
Sewa tempat + Karyawan : Rp. 350.000 + Rp.1.700.000 = Rp. 2.050.000
UNTUNG BERSIH : Rp. 1.700.000 (LUMAYAN KAN)

Insya Allah Tidak sampai 3 Bulan Anda sudah balik Modal!

Peluang Usaha Menjanjikan di Surabaya Tahun Ini

Untuk Menunjang bisnis anda, kami menyediakan Beberapa Pilihan Paket yang bisa disesuaikan dengan budget Anda sebagai berikut:

Paket Sampel Anak (PSA)
Rp. 300,000
Legging Anak, Kaos Salur, Krah Salur dan Stelan.
Isi 25 pcs Pakaian anak. Berat 4 kg.
Warna & Motif kami yang sesuaikan.
Cocok untuk anda yang ingin melihat kualitas bahan dan printing baju anak hasil produksi kami.
 
Paket Bisnis Anak (PBA)
Rp. 3,000,000
Legging Anak, Kaos Salur, Krah Salur, Stelan, Sweater, Jaket, Jeans, Kemeja, Dress, Celana Streatch dll.
Isi 160 pcs Pakaian anak. Berat 35 kg.
Gratis Spanduk Promosi untuk di Toko anda.
Cocok untuk anda yang ingin serius bergelut dalam bisnis baju anak murah dengan varian produk yang lengkap.
 

Cara Order : WA 0821-1454-5758

  • Format WA : Nama Paket. Nama Lengkap. Alamat lengkap. HP
  • contoh : PBA. Toko Darmo. Jl. Wonokromo Jembatan Merah Surabaya. 081231711121
  • Akan kami balas : Order+Ongkir, Bank & Nomor Rekening, Ekspedisi dan waktu pengiriman.
  • Ikuti Langkah selanjutnya sesuai WA reply kami tersebut
  • Baca Syarat & Ketentuan Order & Pengiriman Barang disini.

 Tips Usaha Pakaian Murah 

Anda bisa memilih Pakaian / Celana yang berwarna motif cerah dan ditempatkan di hanger, kemudian di banderol harga khusus, misal Rp 10.000,- peluang usaha yg simple khan. Jangan menjual terlalu mahal, agar perputaran uang Anda cepat! Untung Rp. 2.000 – 5.000 sudah sangat lumayan dibanding jualan makanan (bisa basi atau expire) atau jualan pulsa (saingan banyak, harga banting2an, untung tipis malah sering tekor).

Anda tidak perlu bingung dgn modal seadanya. Anda bisa meciptakan usaha rumahan Grosir Pakaian Murah harga langsung dari pabrik tangan pertama di Jawa Barat. Ini bukan MLM/waralaba murni Usaha sampingan dirumah, apalagi jika Anda memang sedang/sudah menjalani Usaha Pakaian murah, Anda bisa menilai sendiri bagaimana prospek nya.

Demi memberikan solusi terhadap permasalahan tersebut, kami Bandar Baju, produsen tangan pertama Baju anak yang memberikan Pakaian Anak Murah Berkualitas dengan harga yang terjangkau untuk Anda. Kami menyediakan beragam Pakaian murah untuk anak dengan berbagai motif dan model yang menarik. Kemudian kami juga menyediakan Baju anak dengan kisaran harga diantara RP. 25.000,- hingga Rp. 50.000,- Dan busana muslim yang kami tawarkan untuk Anda, berlaku untuk anak berusia 1 – 10 tahun dengan harga yang sama.

Selain menjual beragam pakaian grosir Baju anak murah di kota Surabaya, kami juga menyediakan serangkaian peluang bagi Anda untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Yaitu dengan menjadi mitra Usaha kami dalam menjual busana muslim anak. Kami juga telah menyediakan paket Usaha pakaian obral Baju anak dan semisal seharga Rp. 2.000.000,-

Untuk Update Produk Setiap Harinya, Silahkan JOIN WHATSAPP GROUP : KLIK DISINI YA

Whatsapp Facebook Instagram Youtube

Kami Menerima Pengiriman ke seluruh Indonesia.

Surabaya : 0821-1454-5758 – Bekasi : 0813-1818-2547
Tangerang : 0812-1345-8456
Bandung : 0813-1818-2574
Solo : 0812-9621-1718

Paketan Baju Murah Klik Disini

nama pengusaha sukses di surabaya

komunitas pengusaha muda surabaya